170 Siswa SD Desa Punggulan Ikuti Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


Asahan, Kabarpas.com – Sebanyak 170 Siswa SDN 010244 yang berada di Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara mendapatkan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polsek Air Joman.

Pemberian vaksin I jenis sinovac kepada anak (Siswa) yang berusia 6-11 tahun Sekolah tersebut dilakukan mulai pukul 09.00 WIB pagi oleh petugas kesehatan dari UPTD Puskesmas Air Joman.

“Program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19 terkhusus kepada anak usia 6-11 tahun,” kata Kapolsek Air Joman, AKP ST. Hutagalung didampingi Wakapolsek IPTU M. Pakpahan, Sabtu (15/01/2021).

Polripun imbuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat sehingga ekonomi kuat.

Para orangtua atau Wali Murid juga terlihat turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, mereka hadir dengan membawa fotocopy Kartu Keluarga yang sudah tercantum nomor Hand Phone masing-masing.

“Hal ini sesuai dengan himbauan yang telah disampaikan sebelumnya melalui Kepala Sekolah oleh Bhabinkamtibmas,” pungkasnya. (rio/ida).