Wow, Montir Seksi dari Filipina Ini Hebohkan Netizen

0
99

Kabarpas.com – Ternyata profesi montir tidak hanya diminati oleh kaum pria saja. Profesi yang sering bergelut dengan oli dan mesin ini ternyata juga diminati oleh wanita. Salah satunya Pinay Tantin Legaspi Meneses, wanita asal Filipina ini menganggap montir merupakan profesi yang keren.

Seperti dilansir dari viral4real, Pinay panggilan akrabnya dijuliki montir terseksi di Pampanga, sebab memiliki paras yang menawan dan tubuh aduhai bak model.

Namun jangan salah, bukan Cuma bermodal paras cantik dan seksi, Pinay juga jadi salah satu mekanik yang punya kemampuan diatas rata-rata soal memperbaiki kendaraan.

Awal mula Pinay menjadi seorang montir saat dirinya terlebih dahulu belajar dan mengasah ketrampilan sebagai montir di TESDA Gonzalo Puyat School of Arts adn Trades di San Luis Mexico.

Keinginannya menjadi montir tidak lepas dari keluarga, karena usut punya usut ternyata Pinay berasal dari keluarga mekanik. Selain jadi montir, ternyata Pinay juga berprofesi sebagai model freelance dan cosplayer.

Berikut foto-fotonya. (det/rev)