Veve Zulfikar Pemain Film The Santri Raih Kabarpas Award 2019

Reporter : Eko Budi

Editor : Diaz Octa

 

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Kemeriahan HUT Kabarpas.com ke-5 tahun yang diselenggarakan di Hotel Horison, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, memberi kesan tersendiri bagi para peraih penghargaan Kabarpas Award, salah satunya yaitu Veve Zulfikar,  penyanyi religi dan juga pemain film The Santri asal Sidoarjo.

Veve Zulfikar yang hadir bersama abinya, disambut hangat oleh tim Kabarpas.com beserta tamu undangan yang hadir. Sambutan yang hangat tersebut dibalas dengan lantunan suara merdu Veve.

Sebelum bernyanyi, Veve dan abinya ustadz Mas Zulfikar, panggilan akrabnya, mendapat anugerah Kabarpas Award dari Kabarpas.com. Dengan kategori yang diterima Veve Zulfikar sebagai penyanyi religi inspiratif dan abinya ustadz Zulfikar sebagai ustadz inspiratif yang banyak melahirkan qori’-qoriah berbakat hingga tingkat nasional.

“Terima kasih untuk kabarpas. Dengan award ini, memberikan kami motivasi untuk terus belajar, berlatih, dan meningkatkan kualitas dalam berkarya,” ungkap Veve Zulfikar didampingi sang ayahandanya Ustadz Zulfikar.

“Semoga kabarpas.com bisa menjadi yang terdepan dalam mengabarkan sebuah berita. Bisa menjadi top leader diantara media-media informasi siber lainnya,” tambah Ustaz Zulfikar, ayahanda Veve.

Tidak hanya Veve dan abinya yang mendapat Kabarpas Award, dalam malam itu sejumlah Kepala Daerah juga mendapatkan Kabarpas Award, karena berhasil memajukan wilayah Kota maupun Kabupaten Pasuruan. Di antaranya yaitu Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo. Kedua kepala daerah ini diganjar sebagai Kepala Daerah Inspiratif dan Inovatif.

Selain kedua kepala daerah tersebut, juga ada anggota DPR RI Evi Zaenal Abidin yang mendapat penghargaan sebagai tokoh wanita inspiratif, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan sebagai tokoh santri inspiratif, dan Kajari Kabupaten Pasuruan sebagai pejabat yang tercepat ungkap kasus korupsi.

Bahkan, dalam penghargaan bergengsi itu juga diraih oleh perusahaan otomotif ternama asal Jepang, yakni Honda yang juga mendapatkan Kabarpas Award sebagai Brand Otomotif Terpopuler. (eko/diz).