Terbakar Api Cemburu, Pemuda Ini Bacok Temannya Sendiri

Probolinggo (Kabarpas.com) – Gara-gara dibakar api cemburu, seorang pemuda bernama Niton (35), warga Dusun Curahwatu, Desa Tigasan Wetan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo nekat membacok temannya sendiri lantaran menyelingkuhi istrinya, Ayati (27).

Kapolsek Leces, AKP Sugeng Supriyanto mengatakan, saat itu pelaku sedang mencari rumput di areal pesawahan desa setempat. Kebetulan, di tempat tersebut ia bertemu dengan Yunami, tetangganya. Keduanya pun terlibat perbincangan serius yaitu membahas perilaku istri Niton.

“Pelaku mendengar cerita dari tetangganya kalau istrinya berselingkuh dengan Timo, yang juga masih tetangga sekaligus temannya sendiri. Sontak saja, pelaku langsung tersulut emosinya dan langsung bergegas pulang menemui istrinya,” ujarnya kepada Kabarpas.com, Minggu (24/07/2016).

Saat sampai di rumah, Niton langsung menanyakan kebenaran berita yang baru saja didengar dari tetangganya tersebut. Dan alangkah terkejutnya Niton, ketika istrinya justru menyuruh Niton bertanya kepada Timo.

“Pelaku yang sedang tersulut emosi kemudian mencari Timo. Niton pun melihat Timo tengah berada di lokasi penggergajian kayu milik Sapik,” ucapnya kepada Kabarpas.com.

Di tempat itulah keduanya terlibat perbincangan serius. Niton bertanya baik-baik pada Timo, tentang kabar mengenai hubungan asmara antara Timo dan istrinya. Namun, lagi-lagi justru jawaban tak mengenakkan yang diterima Niton.

“Pelaku yang tanpa pikir panjang dengan kondisi emosi langsung membacok Timo di bagian perutnya. Dan usai melampiaskan amarahnya, pelaku melarikan diri. Namun, tak lama berselang pelaku berhasil kami tangkap di rumah saudaranya,” tandasnya.

Kini, pelaku beserta barang bukti berupa sebilah celurit yang digunakan untuk membacok korban telah diamankan di Mapolsek Leces. Sementara korban dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan guna mendapat perawatan intensif. (sam/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *