Tak Hanya Sehat dan Cantik, B-Lution7 juga Tawarkan Banyak Keuntungan

0
128

Reporter : Revina

Editor : Memey Mega

______________________________________

Yogyakarta, Kabarpas.com – PT Bayanaka Lestarindo Pratama (BLP) kembali menjumpai mitranya. Kali ini di salah satu hotel berbintang di kawasan Jogokaryan, Yogyakarta, melibatkan sedikitnya 50 ibu-ibu muda produktif.

Pendiri PT BLP, Dhiddin Indramaja, di hadapan ibu-ibu itu menegaskan, produk yang diproduksi perusahannya benar-benar sesuai dengan kualifikasi kesehatan yang dibutuhkan masyarakat.

Produk kesehatan dan kecantikan berlabel B-Lution7 yang diproduksinya terdiri dari beberapa varian, yang tidak hanya bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan, karena memanfaatkan kandungan gizi dari sarang burung walet, tapi juga sangat aman serta menguntungkan secara bisnis, bila dijalankan secara multilevel markering.

“Sebenarnya menjalankannya sangat mudah, karena nutrisi yang terkandung di dalam B-Lution7, memang sangat dibutuhkan untuk kesehatan,” katanya.

Dijelaskan, sarang burung walet sejak zaman dulu memiliki banyak manfaat. Tingginya nilai gizi itu terbukti secara ilmiah menunjang kesehatan dan kecantikan kulit bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

“Kandungan asam amino, sialic acid dan epidermal growth factor, membantu mengoptimalkan regenerasi sel dalam tubuh. Menyadari itu, kami bertekad sebagai pioner yang memproduksi produk kesehatan berbahan dasar ekstrak sarang burung walet,” tegas Dhiddin.

Setidaknya ada 5 premium product yang diproduksi PT BLP, yakni Bird’s Nest Instant Powder Drink yang mengandung nutrisi yang sehari-hari dibutuhkan tubuh. Produk lainnya adalah blackcurrant powder drink, beauty serum spray, beauty peeling spray dan lightening body serum.

“Jadi kami memproduksi kebutuhan perawatan kecantikan dari luar dan dalam tubuh,” rincinya. Sementara ibu-ibu mengikuti acara hingga tuntas, karena mendapat tutorial yang memang memikat dari Dhiddin. (Rev/Mey)