Sungguh Biadab, Bapak Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Probolinggo (Kabarpas.com) – Sungguh biadab apa yang diperbuat oleh Bambang, (37), warga Desa Muneng Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Ia tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, Akp. Trisno Nugroho mengatakan, kasus ini terungkap saat korban D-F merintih kesakitan pada bagian organ vitalnya. Dari situlah ibu korban kemudian curiga kalau anaknya itu usai dicabuli oleh seseorang. Sehingga ia mendesak kepada korban untuk mengaku siapa pelakunya.

“Saat didesak oleh ibunya untuk bercerita siapa yang mencabuli. Korban akhirnya mau bercerita kalau pria yang merenggut mahkota keperawanannya itu tak lain adalah ayah kandungnya sendiri,” ujar Kasatreskrim kepada sejumlah wartawan di halaman Mapolres Pasuruan Kota. Kamis, (03/03/2016).

Dihadapan petugas unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo Kota, pelaku mengakui mencabuli anak kandungnya, karena sering tidur berdampingan dengan korban di depan televisi. “Saya dan dia seringkali nonton TV berdampingan, dari situ muncul hasrat untuk berhubungan intim,” ucapnya kepada Kabarpas.com.

Akibat ulahhnyya, pelaku dijerat pasal 82 Undang-undang RI. Nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda 5 milyar rupiah. (har/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *