Sukses Bisnis Online, Nova Raup Untung Jutaan Rupiah

Reporter : Emen Sanjaya

Editor : Kholid Andika

____________________________________________________________

Gadingrejo (Kabarpas.com) – Nova Prastika Firdausi (27), warga Perum Griya Kencana Asri blok B no 1 Kota Pasuruan, sukses berbisnis online dengan berdagang produk kecantikan. Produk yang digelutinya sejak 2 tahun ini sangat menjanjikan. Bahkan, setiap hari cewek cantik ini stanby dan mengutak atik laptop serta handphone-nya untuk melayani pemesan melalui online.

Produk via online yang dikelolanya berhasil menembus pasar internasional seperti Hongkong, Malaysia, Taiwan, Asia dan lain sebagainya. Alhasil, keuntungan yang diraup perbulan bisa mencapai ratusan juta rupiah. Dalam berbisnis online ini, Nova dibantu 5 karyawan dalam berjualan produk kosmetik mulai dari wajah dan perawatan tubuh .

Saat ditemui wartawan kabarpas.com, Nova mengaku sejak 2015 lalu mulai berkecimpung di dunia bisnis online. Dalam berbisnis online dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Dari kesabaran dan ketelatenan tersebut, setiap bulannya Nova mampu mengirim pesanan via online produk kosmetiknya mencapai puluhan ribu paket mulai dari kosmetik, produk wajah dan produk lainnya.

“Usaha bisnis online ini dipilih karena bisnis online sangat menjanjikan dan menguntungkan. Selain itu, bisnis saat ini sedang marak digemari konsumen, supaya tidak Jauh-jauh di toko atau atau mall, namun hanya melihat aplikasi di handphone kemudian membelinya,” katanya kepada Kabarpas.com, Rabu (08/11/2017).

Namun yang terpenting, lanjut Nova, dalam bisnis via online harus jujur. “Tak hanya itu, produk yang dijual harus sesuai dengan pesanan konsumen,” pungkasnya. (men/lid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *