STAIS Pasuruan Bertekad Jadi Kampus NU

Pasuruan (Kabarpas.com) – Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin (STAIS) Pasuruan, bertekad akan menjadi kampus Nahdlatul Ulama (NU). Karena itulah, saat ini kampus yang telah banyak meluluskan alumni dari kalangan warga nahdliyin tersebut, terus meningkatkan kualitas SDM dan perkembangan kampusnya menjadi lebih maju.

“Untuk bisa menuju menjadi NU University (kampus NU.red) ada beberapa hal yang harus dipenuhi. Salah satunya ialah dosennya nahdliyah atau warga NU,” kata Ketua STAIS Pasuruan, Abu Amar Bustomi dalam sambutannya, di acara Reuni Akbar dan Kongres 1 IKA STAIS Pasuruan 2016, yang digelar di Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/09/2016).

Sementara itu, Ketua IKA Stais Pasuruan, Abdul Qodir Barik mengatakan, kalau dirinya mewakili seluruh alumni STAIS Pasuruan siap untuk mendukung perkembangan kampusnya menjadi kampus NU.

“Tujuan digelarnya acara ini ialah untuk mengkosolidasikan dan sekaligus terus menjalin silaturahim antar alumni. Dan harapannya para alumni bisa turut berperan dalam perkembangan kampus STAIS menjadi kampus NU di Kabupaten Pasuruan,” terangnya kepada Kabarpas.com.

ika-stais-5-copy

 

Di sisi lain, acara yang dihadiri oleh ratusan alumni tersebut, juga diisi dengan launching website terpadu STAIS Pasuruan. Yakni, www.staispasuruan.ac.id. Di website tersebut, para alumni STAIS Pasuruan bisa terus mengikuti perkembangan kampusnya tercinta.  (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *