Serem, Pembatas Jalan di Tol Pandaan-Malang Tiba-tiba Bergerak Sendiri 

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebuah peristiwa misterius terekam dalam video berdurasi 27 detik, yang mendadak membuat gempar warganet. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat adanya dua pembatas jalan atau water barrier yang tampak bergerak sendiri.

Dari data yang diperoleh Kabarpas.com, rekaman video itu terjadi pada Senin (28/10/2019) malam dan disebut-sebut berada di Jalan Tol Pandaan-Malang tepatnya di Km 65+800, yang berada di wilayah Kecamatan Sukorejo arah Malang ke Surabaya.

Semula, memang terlihat di video itu tak ada yang aneh dengan sejumlah water barrier warna oranye yang tertata di marka solid bahu jalan. Bahkan, lalu-lintas pun berjalan normal dan ramai lancar.

Namun, beberapa saat kemudian, sebuah water barrier bergerak sendiri hingga melintang. Dan posisinya tetap menyentuh marka solid.

Selanjutnya, water barrier yang lain pun juga ikut bergerak sendiri. Water barrier tersebut berpindah tempat menuju ke tengah jalan. Jarak lokasi awal dan lokasi baru hingga sekitar 2 meter.

Sementara, sejumlah kendaraan tetap melaju normal tapi tampak sedikit menghindari water barrier yang berada di tengah jalan.

“Lho,,,, lho.. Itu kenapa kok  water barrier-nya bisa bergerak sendiri ya?,” ucap suara seorang pria dalam video yang sempat viral tersebut. (ajo/gus).