Satpol PP Probolinggo Berhasil Ungkap Gudang Miras

0
41

Reporter: Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Tim Reaksi Cepat (TRC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo berhasil menggrebek toko yang menimbun minuman keras (miras) yang ada di depan SMAN 1 Dringu Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, Rabu (6/12/2017).

Penggrebekan yang dipimpin langsung oleh Korlap TRC Satpol Kabupaten Probolinggo Budi Utomo ini dilakukan di sebuah gudang yang terletak di pertokoan di depan SMAN 1 Dringu. Dalam kesempatan tersebut TRC berhasil mengamankan 19 botol miras dan jerigen kosong sebanyak 25 buah.

“Kami beserta tim berhasil mengamankan 19 botol miras berjenis arak dan 25 jerigen kosong. Menurut keterangan pemilik toko arak tersebut belum dikirim dari Tuban,” kata Korlap TRC Satpol PP Kabupaten Probolinggo Budi Utomo kepada media kabarpas.com.

Setelah berhasil mengamankan miras di Kecamatan Dringu, TRC langsung membawa barang bukti (BB) tersebut ke Mako Satpol PP Kabupaten Probolinggo di Kota Kraksaan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Penggrebekan ini berhasil kami lakukan berkat informasi yang disampaikan oleh masyarakat. Oleh karena itu kami memohon kerja sama dari masyarakat supaya tidak segan-segan untuk melaporkan apabila ada sesuatu hal yang dirasa meresahkan atau mengganggu lingkungan tempat tinggalnya,” harap Budi Utomo. (pu2t/nis)