Raih Kabarpas Award, Evi Zaenal Abidin: Saya Berasa di Balai Sarbini Jakarta

Reporter : Eko Budi

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat, Evi Zaenal Abidin mengaku takjub, saat menghadiri acara Tasyakuran dan Malam Anugerah Kabarpas Award 2019, yang dihelat di Hotel Horison Pasuruan.

“Subhanallah, asli acara ini keren dan top abis mas. Saya hadir di sini seperti berasa di Balai Sarbini Jakarta. Luar biasa semuanya dikemas dengan begitu bagus dan perfect,” ujar wanita yang akrab disapa Bunda Eza itu kepada Kabarpas.com.

Menurutnya, baru kali ini ada media online di daerah yang mengemas sebuah acara penghargaan bergengsi layaknya media nasional, yang kerapkali menggelarnya di Balai Sarbini Jakarta.

“Pokoknya top untuk Kabarpas.com. Tetap istikamah mengabarkan kebaikan dan menjadi media yang positif,” harapnya kepada Kabarpas.com.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Evi menyempatkan diri untuk hadir jauh-jauh dari Jakarta langsung ke Pasuruan guna menghadiri acara bergengsi tersebut.

Dalam ajang bergengsi ini, Evi meraih penghargaan Kabarpas Award 2019 dengan kategori Tokoh Wanita Inspiratif.

“Beliau (Evi.red) adalah salah satu tokoh hebat wanita asal Pasuruan yang telah berkiprah di Pusat (DPR RI.red) untuk menyuarakan aspirasi warga Pasuruan. Dan sosok beliau bagi masyarakat Pasuruan juga tidak asing lagi. Beliau juga dikenal aktif melakukan kegiatan sosial dan sebagainya yang berhubungan dengan masyarakat. Bahkan, pada Pemilu 2019 lalu Bu Evi juga menjadi caleg DPD RI yang memperoleh suara terbanyak di Jawa Timur,” ungkap Shohibul Hujjah, CEO Kabarpas.com. (eko/tin).