Polres Probolinggo Beri Penggobatan Gratis ke Pengendara

Reporter: Syamsul Hidayat

Editor: Titin Sukmawati

___________________________________

Probolinggo (Kabarpas.com) – Paur Kesehatan Polres Probolinggo memberikan pengobatan gratis kepada warga yang melintas di jalur Wisata Pantai Bentar, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Aksi sosial itu dilakukan, ketika Polres Probolinggo melakukan bagi-bagi Takjil ke sejumlah warga yang melintas. Mereka yang mendapatkan pengobatan gratis tersebut mengaku mengalami pusing dan badan meriang lantaran perubahan cuaca.
Setelah dilakukan tes kesehatan, warga yang di periksa oleh sejumlah petugas itu langsung mendapat obat serta vitamin dari petugas kesehatan.

Paurkes Dokpol Polres Probolinggo Aiptu Listiawan Hendro Winarno menyebutkan, kalau aksi sosial pada sejumlah warga itu merupakan Program dari Polres Probolinggo.

“Ini merupakan Program nyata yang telah dilakukan oleh Polres Probolinggo pada masyarakat,” ungkap Aiptu Listiawan Hendro Winarno, Sabtu (03/06/2017) ketika dijumpai di lokasi pemerinkasaan.

Menurutnya, dengan memberikan pengobatan gratis pada sejumlah masyarakat yang melintas, kalau Polisi tersebut merupakan Pelayanan masyarakat.

“Ini sebagai simbol kalau, polisi itu memberikan pelayanan Prima pada masyarakat,” pungkasnya. (sam/tin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *