Pelaku Penyiram Air Keras TKW asal Pasuruan Ditangkap

Reporter: Ajo

Editor: Agus Hartanto

________________________________________________

Pasuruan (Kabarpas.com) – Pelaku penyiraman air keras terhadap Suci Sri Kusmiyati (26), TKW asal Kabupaten Pasuruan, akhirnya berhasil ditangkap. Pelaku penyiraman air keras kepada perempuan asal Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, tersebut ditangkap oleh petugas kepolisian Malaysia.

Kabar penangkapan pelaku penyiraman air keras terhadap TKW asal Kabupaten Pasuruan itu, diperoleh Kabarpas.com dari pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) kabupaten setempat.

“Ya, kami sudah mendapat kabar bahwa pelaku penyiraman air keras terhadap Suci sudah ditangkap oleh pihak kepolisian Malaysia,” kata Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Pasuruan, Agus Hernawan kepada Kabarpas.com, Rabu (16/08/2017).

Ia berharap agar Suci mendapatkan keadilan dari pihak yang berwenang di negari Jiran tersebut. “Saat ini proses hukum sedang berjalan. Dan saya harap pelaku penyiraman di wajah ibu satu anak tersebut mendapat hukuman sesuai perbuatannya,” imbuhnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Pasuruan, saat ini harus terbaring di rumah sakit yang ada di Selangor, Malaysia, akibat terkena siraman air keras yang dilakukan oleh Salim, warga Bangladesh.

TKW tersebut diketahui bernama Suci Srikusmiati (26), warga asal Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Korban yang sudah memiliki satu orang anak ini, dikabarkan sudah merantau ke Malaysia sejak April 2016. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *