Pelaku Pembunuh Wanita yang Ditemukan Tewas Setengah Bugil Tertangkap

Probolinggo (Kabarpas.com) – Pihak kepolisian dari Polres Probolinggo akhirnya berhasil mengungkap, identitas wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi setengah bugil di gudang kosong yang ada di Desa Gerongan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Bahkan, petugas juga berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, pelaku pembunuhan ternyata selingkuhan atau pria idaman lain (PIL)  ibu kandung korban. Saat ditangkap, pelaku tengah tertidur di rumah istri sirinya, yang berada Kabupaten Lumajang.

“Pelaku yang kami tangkap ini bernama Muhammad Udin (31), warga Dusun Kombang, Desa Bawunmas, Kecamatan Sekotong, Lombok Barat. Kasus ini dapat terungkap dari bros yang dikenakan korban. Sebab bos itu merupakan pemberian dari pacarnya orang Bondowoso,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syariffudin kepada Kabarpas.com, Selasa (06/09/2016).

Dijelaskan, identitas korban wanita yang tewas setengah bugil itu diketahui bernama Siti Ilhamiyah (17), warga Dusun Kidul Kali, RT7/RW3, Desa Sumberanyar, Kecamatan Jambe Asri, Kabupaten Bondowoso. Selanjutnya, berdasarkan data yang telah dikantongi petugas, petunjuk mengarah ke Muhammad Udin.

“Pelaku Udin ini juga merupakan selingkuhan ibu korban, yaitu bernama Sulipah,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan tergeletak, di dalam gudang kosong yang berada di Desa Gerongan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo. Saat ditemukan warga, mayat wanita tanpa identitas itu dalam kondisi setengah bugil.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang saat itu hendak mencari kayu bakar. Selanjutnya, penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke kepala desa, yang kemudian diteruskan ke pihak Polsek Maron. (sam/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *