Pasien RSUD Bangil Keluhkan Pelayanan Kurang Maksimal

0
191

Reporter : Joko Santoso

Editor : Hari Sudarmoko

Bangil, Kabarpas.com – Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil mendapat keluhan dari pasien yang saat itu hendak meminta pelayanan kesehatan di IGD rumah sakit yang terletak di pinggir jalan raya tersebut.

Kepada Kabarpas.com ia menceritakan, pada Senin (04/12/2017) malam sekitar pukul 22:00 WIB, pasien yang enggan disebutkan namanya ini hendak meminta pelayanan kesehatan di IGD.

Namun, ironisnya ia justru diminta oleh salah satu dokter jaga untuk mengambil tempat tidur atau draker sendiri, yang tempatnya berada di luar.

“Silakan bapak ambil tempat tidur sendiri di luar sana,”ucapnya menirukan salah satu dokter jaga berbaju hijau.

Dengan adanya kejadian yang dialami oleh pasien asal Kelurahan Pogar-Bangil. Hal tersebut membuktikan bahwa tidak adanya pembangunan SDM di RSUD Bangil tersebut.

Pasca kejadian tersebut, Humas RSUD Bangil yakni Dr.Ghozali yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya belum ada tanggapan. Bahkan, beberapa kali dihubungi nomor telepon selulernya juga tidak aktif, demikian juga dengan nomor telepon selular Dr.Loembini Pedjati Lajoeng selaku Direktur RSUD Bangil juga tidak ada jawaban.

Hingga berita ini dikabarkan, belum ada konfirmasi apapun dari pihak management RSUD Bangil atas kejadian tersebut. (jok/har).