Mapolsek Krejengan Diserang Orang Bersenjata Celurit

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Agus Hariyanto

 

 

Probolinggo, Kabarpas.com, Mapolsek Krejengan di kabupaten Probolinggo diserang prang bersenjata celurit. Beruntung berkat kesigapan anggota mapolsek yang berjaga saat itu, pelaku yang diketauhi bernama M Sukardi (29), Warga Desa Kedung Caluk, Kecamatan Setempat, berhasil dilumpuhkan petugas.

Kejadian ini bermula, ketika pelaku mengendarai motor dan menggeber memasuki mapolsek.

Tanpa banyak tanya, pelaku kemudian masuk dan menggrebak meja, lalu mengeluarkan celurit yang diselipkan di dalam bajunya.

Mengetahui gelagat yang berbahaya, serta mengancam jiwa, anggota polisi yang saat itu sedang bertugas, dengan sigap langsung berusaha mengamankan pelaku.

Kepada wartawan kabarpas.com, Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP H Riyanto, menjelaskan bahwa kasus ini sedang di dalami pihaknya.

“Sedang kita tangani, dan tersangka sudah dilimpahkan ke mapolres.Selain pelaku, barang bukti yang berhasil kita amankan adalah sebuah celurit, sebuah botol miras, dan sepeda motor yang diduga kuat milik pelalu,” terangnya kepada Kabarpas.com.

“Hasil pendalaman sementara, pelaku ditengarai mabuk Pil koplo dan minuman keras dan tidak ada unsur lainya,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam kesehariannya, pelaku terkenal sering mabuk-mab7kan, dan berkelahi dengan pemuda lainya.

“Diduga mabuk berat, pelaku setengah sadar memasuki Mapolsek Krejengan,” tutupnya. (wil/gus).