Kapolres Probolinggo Minta Jajarannya Dukung Kamtibmas

Reporter : Ali Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Demi memberikan memaksimalkan tugas dalam tahapan pengamanan Pilkada Serentak 27 Juni mendatang, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad menekankan kinerja jajarannya untuk mendukung kamtibmas secara langsung melalui tatap muka atau silaturahmi dan patroli cyber dengan memonitoring media sosial.

Menyikapi hal itu, Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad memberikan pengarahan dan penekanan kepada para Kapolsek dan Operator Cyber jajaran Polres Probolinggo di ruang Eksekutif Mapolres Probolinggo, Selasa (23/1/2018).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. Agar terciptanya keamanan dan kepercayaan publik, kedepankan hati nurani agar lebih peduli,” kata Kapolres Fadly Samad.

Penekanan yang diberikan Kapolres Fadly Samad diantaranya peningkatan patroli cyberm antisipasi hate speech, counter opini, black campaign antar sesama tim sukses paslon dan take down opini, sehingga terwujudnya kamtibmas media sosial. “Wajib patroli cyber dan isi counter opini dengan hal-hal positif kepolisian dan capai citra kepolisian yang selalu hadir untuk kegiatan masyarakat,” tegas Kapolres Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad bersama seluruh jajarannya menyatakan siap mengamankan Pilkada serentak demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo.

“Kegiatan ini akan saya tekankan kepada seluruh anggota yang ada, sehingga kedepan kepercayaan publik dan nurani masyarakat lebih peduli terhadap tugas kepolisian,” tukas Kapolres. (fudz/nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *