Breaking News! Gudang Mebel di Gentong Terbakar

Reporter : Farhan

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebuah gudang mebel milik Mebel Linda yang beralamat di Jl. KH. Sepuh, Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan terbakar. Rabu, (4/12/2019).

Informasi yang didapat wartawan Kabarpas.com di lokasi kejadian menyebutkan, kebakaran ini terjadi mulai sekitar pukul 15.00 WIB.

“Yang terbakar adalah sisa produksi yang berupa spoon, karet dan lem. Untuk pemiliknya masih di Korea,” ujar Suhadi, salah satu warga sekitar kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Dari pantauan Kabarpas.com di lokasi, sejumlah warga berdatangan untuk melihat kondisi gudang mebel yang terbakar tersebut. Dan beberapa mobil pemadam kebakaran sudah tiba di lokasi untuk melakukan pembasahan ke gudang mebel yang terbakar.

Namun, hingga berita ini ditayangkan, api masih tetap berkobar hingga menjalar ke beberapa bangunan yang ada di samping gudang mebel yang terbakar tersebut.

Selain itu, masih belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran ini. Pasalnya, pihak kepolisan dari Polres Pasuruan Kota yang datang ke lokasi masih meminta keterangan sejumlah saksi yang ada. (frh/gus).