Blarr..!!! POM Mini di Gunung Gangsir Beji Terbakar

Reporter : Eko Budi

Editor : Titin Sukmawati

 

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Kebakaran hebat menimpa sebuah tempat pengisian bahan bakar minyak (BBM) atau POM Mini, yang berada di wilayah Gunung Gangsir, Beji, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang didapat Kabarpas.com, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.02 WIB. Bahkan, video amatir yang berisi tentang terjadinya kebakaran di Pom Mini Gunung Gangsir ini dengan cepat beredar di lini Media Sosial (Medsos) seperti grup WhatsApp dan Facebook.

Terjadinya kebakaran di Pom Mini tersebut, dibenarkan langsung oleh Kepala Seksi Pemadam Kebakaran (PMK) Kabupaten Pasuruan, Ruspandi.

“Alhamdulillah, sekitar pukul 21.00 wib api berhasil padam. Itu setelah tiga unit kendaraan pemadam kebakaran tiba di lokasi guna melakukan pembasahan,” ungkap Ruspandi saat dikonfirmasi Kabarpas.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (9/11/2019).

Ia menambahkan, kebakaran ini berawal dari pengisian BBM pada salah satu kendaraan yang saat itu sedang mengisi BBM di lokasi kejadian.

“Kemudian setelah itu muncul percikan api dan seketika langsung menyambar pom mini & tandon BBM. Lalu api merambat ke rumah di sebelah POM mini. Sedangkan untuk kerugiannya berapa masih belum diketahui. Tapi, yang pasti tak ada korban jiwa,” pungkasnya. (eko/tin).