Awas, Begal Kembali Meresahkan Warga

Reporter : Hari Sudarmoko

Editor : Agus Hartanto

_________________________________

Pasuruan,(kabarpas.com) -Kemarin hari naas buat Mustofa (36) warga Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, jadi korban pembegalan Usai pulang berkunjung ke rumah orangtuanya di Desa Karangmenggah, dia dibegal di Jalan Karangmenggah Desa Sudan Kecamatan Wonorejo pada Rabu (04/10) sekitar 18.30 WIB.

Saat itu korban yang baru yang mengendarai motor sendiri dari rumah orang tuanya. Tiba-tiba dia dipepet dua pelaku yang mengendarai motor. Lokasi masuk Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo. Namun dari aksi itu korban sempat melawan. Akibatnya, salah satu dari dua pelaku, membacok tangan kirinya korban, berkat perlawanan itu, motor Honda Vario warna putih milik korban, urung diambil pelaku.

Menurut Kapolsek Wonorejo AKP Supriadi mengatakan, Rupanya pelaku sudah membuntuti korban dari belakang. Saat kondisi jalan sepi, pelaku memepet korban dari arah kanan. Seketika itu juga pelaku mencoba menyabetkan celurut ke arah korban. Semula korban menghindar. Bahkan berupaya melawan, dengan cara menangkis. Akibatnya, tangan kiri korban sampai terluka karena tersabet celurit, beruntung petugas menemukan ponsel pelaku yang tertinggal di TKP sehingga kami bisa melacaknya ” Ungkapnya.

Dari kejadian itu korban sempat dilarikan ke Puskesmas Purwosari. Karena lukanya parah, dia pun harus dirujuke ke RSUD Bangil.(har/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *