Asyik di Kamar Hotel, Enam Pasangan Belia Diamankan

0
118

Reporter: Mahfudz
Editor : Anis Natasya

Probolinggo, Kabarpas.com – Tim Reaksi Cepat (TRC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo berhasil mengamankan 6 (enam) pasangan muda-mudi yang bukan pasangan suami istri (pasutri) dari sebuah kamar hotel di Kecamatan Tongas, Rabu (6/12/2017).

Saat penggrebekan berlangsung, para pasangan muda-mudi ini sedang asyik berada di dalam kamar hotel yang terkunci dari dalam. Ketika keluar dari dalam kamar dan melihat petugas Satpol PP mereka langsung gugup dan takut.

“Ketika kami datang mereka sedang asyik berada di dalam kamar hotel. Begitu dipanggil-panggil tidak kunjung keluar. Akhirnya kami gedor pintunya dan merekapun keluar dengan ketakutan. Para pasangan muda-mudi ini berasal dari dalam dan luar Kabupaten Probolinggo,” kata Korlap TRC Satpol PP Kabupaten Probolinggo Budi Utomo.

Setelah itu pasangan muda mudi ini dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten Probolinggo di Kota Kraksaan untuk diminta identitasnya dan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Apabila yang bersangkutan ini masih mengulangi lagi perbuatannya hingga tertangkap kembali, kami sebagai petugas penegak Perda tidak segan-segan akan menindak secara tegas sesuai peraturan perundang-undangan yang ada,” tukas Budi Utomo. (pu2t/nis)