Acara Tasyakuran dan Malam Anugerah Kabarpas Award 2019 di Hotel Horison Berlangsung Spektakuler

Reporter : Muhammad Umar

Editor : Titin Sukmawati

 

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Acara hajat tahunan portal berita online Kabarpas.com, yang dikemas dalam Tasyakuran dan Malam Anugerah Kabarpas Award 2019, di hotel Horison Pasuruan berlangsung meriah dan spektakuler.

Sejumlah tokoh, pejabat, hingga selebriti pun juga turut hadir dalam acara ini. Di antaranya yaitu Wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron, perwakilan pejabat dari Pemkot Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H. Sudiono Fauzan, Kejari Kabupaten Pasuruan, Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur Arief Rahman, Ketua PWI Pasuruan, Joko Hariyanto. Serta perwakilan Polres dan Polresta Pasuruan.

Bahkan, salah satu anggota DPR RI yaitu Evi Zaenal Abidin juga menyempatkan hadir jauh-jauh dari Jakarta langsung ke Pasuruan guna menghadiri acara bergengsi tersebut.

Acara ini menjadi bertambah meriah ketika artis yang sedang naik daun, Veve Zulfikar hadir dengan tampil memukau mengajak seluruh tamu undangan untuk bersholawat bersama di dalam ballroom Hotel Horison.

Selain itu, budayawan Pasuruan Gus Haidar Hafeez juga ikut tampil membacakan puisi tentang Kabarpas, yang ia buat khusus untuk dipersembahkan di ultah Kabarpas.com yang ke-5 ini.

“Di ultah Kabarpas.com yang ke-5, kami menggelar sejumlah kegiatan. Di antaranya, Kabarpas Goes to Campus,  Tasyakuran dan Malam Anugerah Kabarpas Award 2019 ini. Serta kegiatan lainya,” ujar Alfi Rusdianti, Ketua Panitia HUT Kabarpas.com ke-5. (umr/tin).