Dekatkan Diri dengan Konsumen, Toyota Auto 2000 Buka Cabang di Pasuruan

Pasuruan, Kabarpas.com – Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan konsumennya. Toyota Auto 2000 terus membuka cabang di berbagai daerah,  salah satunya yaitu di wilayah Pasuruan, tepatnya berada di Jalan Raya A.Yani Kota Pasuruan.

Di wilayah berjuluk kota santri ini, Toyota Auto 2000 hadir dengan berbagai inovasi baru dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan terhadap konsumennya.

“Alhamdulillah, Pasuruan merupakan cabang Toyota Auto 2000 ke-118 se-Indonesia yang pada hari ini kami resmikan, dan dalam waktu dekat akan diresmikan secara nasional bersama cabang Toyota Auto 2000 lainnya di Jakarta, ” kata Arie Soerjono, Branch Manager Toyota Auto 2000 Cabang Pasuruan kepada Kabarpas.com, saat ditemui di sela-sela acara Local Media Dinner Peresmian Cabang Auto 2000 Pasuruan.

Dijelaskan, Toyota Auto 2000 Cabang Pasuruan tidak hanya menjual unit saja, melainkan juga melayani untuk keperluan perawatan dan juga perbaikan kendaraan Toyota.

“Jadi tak perlu pergi jauh-jauh, karena di Pasuruan telah hadir Toyota Auto 2000, yang memberikan layanan lengkap penjualan unit dan sparepart,” tutupnya. (***/adv).