Menuju Kontes Nasional, Perwakilan MPM Ikuti Pembekalan

Reporter : Ajo

Editor : Titin Sukmawati

 

Surabaya, Kabarpas.com – Menjelang kontes nasional AHMBS pada tanggal 23 – 25 Juli 2019 mendatang di Jakarta. Peserta AHMBS perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengikuti pembekalan yang diadakan di MPM Learning Centre – Sidoarjo.

Peserta AHMBS yang mewakili MPM pada kontes nasional adalah Ilham Asrori Wahidiawan berasal dari SMK( STM) Turen, Malang.

Sebelumnya, Ilham mengikuti seleksi regional yang dilakukan MPM pada tanggal 21 – 22 Juni 2019. Dengan produknya yang bernama “Rainbow Bottle Cup” mengantarkan Ilham menjadi terbaik diantara 20 produk yang mengikuti AHMBS seleksi regional. Rainbow Bottle Cup merupakan produk daur ulang berasal dari tutup botol yang dikemas menjadi produk berdaya guna.

Corporate Secretary Head MPM, Vinensia Kenanga mengatakan, Ilham merupakan contoh generasi millenial yang peduli terhadap limbah plastik dilingkungannya.

” Semoga apa yang dilakukan ilham dapat menjadi inspirasi bagi generasi millenial yang lain,” kata Vinensia kepada Kabarpas.com.

Materi pembekalan yang diberikan kepada peserta AHMBS antara lain pelatihan presentasi, dan meningkatkan percaya diri di depan audiens. (ajo/tin).