Blarr! Gudang Besi Tua di Probolinggo Meledak, 1 Orang Terluka

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Agus Hariyanto

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Sebuah gudang besi tua (rongsokan.red) di Kelurahan Jrebengwetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo tiba-tiba meledak, Rabu (10/07/2019).

Akibat ledakan tersebut, Karyawan bernama Matnusi, (40), warga Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo terluka akibat terkena ledakan tersebut.

“Korban luka pada bagian kaki kanan, pak, dan kita bawa ke rumah sakit Dr Mohamad Saleh untuk segera diobati,” ujar Salam, saksi mata.

“Saya juga tidak tahu, ketika itu korban yang sedang mengangkut besi kiriman dari pelanggan untuk ditimbang, dan kalau tidak salah sudah mengangkut yang ketiga kali, tiba-tiba terlihat benda kecil jatuh dan kemudian meledak.” tambahnya.

Suara ledakan yang cukup leras, membuat warga sampai berdatangan, dan korban kesakitan.

“Saya lihat kakinya terluka, saya laporkan ke juragan dan diteruskan ke polisi,” sambungnya.

Kepada wartawan kabarpas.com, Kompol Sukatno, Kapolsek Wonoasih, menuturkan, pihaknya masih melakukan olah TKP, dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Di tempat kejadian tidak ditemukan serpihan, kita belum bisa memastikan ledakan tersebut berasal dari apa, dan nanti perkembangan kita infokan ke pada rekan-rekan wartawan, “ tutupnya. (wil/gus).