Pemotor Asal Purutrejo Pasuruan Tewas, Usai Alami Kecelakaan di Purwosari 

Reporter : Eko Budi

Editor : Diaz Octa

 

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Dusun Karang asem, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (17/06/2019). Seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara (tkp) karena pendaharan pada telinga.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, peristiwa tersebut berawal saat Moch Agung Prasetyo melajukan sepeda motor Honda Verza Nopol N-6686-W dari arah Selatan ke Utara. Agung yang mendahului dari kanan diduga kurang bisa jaga jarak sehingga tertabrak truk box Nopol N-9144-CE yang melaju searah.

Selanjutnya, truk box terus melaju dan menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol N-6928-TBJ, kemudian motor Beat menabrak truk gandeng Nopol N-8622-UG.

Akibatnya, Agung pengendara motor Verza, asal Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ini, tewas di tkp karena luka pada kepala, hidung, dan telinga yang mengalami pendarahan. Jenazah korban dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara, Watukosek.

Sedangkan Ali Mufi (23), pengendara motor Beat, asal Desa Tamansari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, mengalami memar pada pada kaki kanan dan dada. Korban dirawat di Puskesmas Purwosari.

“Untuk korban yang meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sedangkan korban luka infonya dirawat di Puskesmas Purwosari,” ujar Hanifah, salah satu pembaca setia Kabarpas.com (eko/diz).