Ribuan Pemudik Kunjungi Bale Santai Honda di Jawa Timur

Reporter : Ajo

Editor : Titin Sukmawati

 

Surabaya, Kabarpas.com – Pelaksanaan arus mudik Lebaran 2019 telah selesai dilaksanakan. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang telah sukses menemani pemudik dalam melakukan perjalanan mudik lebaran,  dan melintasi wilayah Jawa Timur dengan menyediakan Bale Santai Honda ( BSH) yang tersebar di 3 wilayah yaitu Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50 Mojokerto, jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji malang dan jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi) ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

BSH 2019 yang dimulai pada tanggal 31 Mei – 07 Juni ini telah dikunjungi oleh total 4000 pengunjung yang terdiri dari kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melakukan perjalanan mudik pada lebaran kali ini. Jumlah ini meningkat sebanyak 20 persen dibandingkan dengan tahun 2018.

“Setiap tahun kami menemani pemudik lebaran dengan memberikan fasilitas yang lengkap dan nyaman sehingga para pemudik dan keluarganya dapat beristirahat selama perjalanan mudik lebarannya. Sambil beristirahat , pemudik juga dapat menikmati snack dan minuman serta berbagai hiburan, melakukan pengechekan kesehatan serta pengecekan motornya yang kami sediakan selama 24 jam,” kata M Bondan P selaku HC3 Head MPM kepada Kabarpas.com.

Untuk sekadar diketahui, pada BSH 2019 ini juga dikampanyekan cari aman pada waktu mudik lebaran. “Pemudik yang mengunjungi BSH diberikan tips aman dan nyaman berkendara pada waktu mudik lebaran,” tutupnya. (ajo/tin).