Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo

Reporter : Oci

Editor :  Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pantura Probolinggo, tepatnya di Jalan Raya Bayeman-Tongas. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalur setempat sedikit padat, Kamis (13/6/2019).

Pantauan Kabarpas.com di lokasi, tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, di antaranya yaitu Mobil Panther warna hijau tua, Pikap Grandmax warna putih, dan sepeda motor Vario.

Kondisi ketiga kendaraan yang terlibat laka tersebut, berada di jalur sebelah kanan (dari arah Probolinggo ke Surabaya.red). Sejumlah warga sekitar dan beberapa pengguna jalan berkerumun di lokasi kejadian guna melihat kondisi dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Tak ayal, kondisi ini membuat kendaraan yang melaju dari arah timur ke barat (Probolinggo ke Surabaya.red) sedikit merambat. Sedangkan dari arah sebaliknya lancar.

Suja’i, salah satu warga menuturkan kepada Kabarpas.com terkait kronologis sementara dari kecelakaan tersebut.

“Yang mobil Grandmax muncul dari arah barat usai nyalip bus yang berhenti. Tanpa disadari di depannya ada motor Vario boncengan tiga yang posisinya berada di tengah langsung ditabraknya,” ucapnya kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

“Bersamaan itu muncul dari arah timur mobil Panther, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan,” tambahnya.

Selanjutnya, para korban kecelakaan langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. (oci/tin).