Penjaga Gudang Kayu Ditemukan Tewas di Mayangan Pasuruan

Reporter : Sugeng Hariyono

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam gudang kayu milik Anton Irianto Jl. Laks Martadinata RT. 1 RW. 2 Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Selasa (11/6/2019).

Informasi yang didapat Kabarpas.com menyebutkan, korban diketahui bernama Kusdianto (51), asal Desa Tapen, RT 01 RW 01 Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso.

Pria yang ditemukan meninggal ini tak lain adalah penjaga gudang kayu di wilayah Mayangan Pasuruan tersebut.

“Karena khawatir ada apa-apa dengan ayahnya, Firman si anak korban ini langsung datang ke Pasuruan untuk melihat kondisi ayahnya tersebut. Sebab sebelumnya seharian anaknya ini menghubungi korban tapi tidak bisa,” ucap Hadi, warga sekitar.

Setibanya di Pasuruan, Firman langsung menuju gudang tempat korban bekerja namun gudang dalam keadaan terkunci, dan karena terkunci ia pun berusaha naik ke atas namun tidak bisa. Sehingga meminta bantuan dari saksi Subangi dan Fery yang saat itu perjalanan dari Lawang Malang.

Sesampainya di TKP, saksi Subangi dan saksi Fery berusaha naik ke gudang dengan memanjat pagar dan naik ke lantai 2 gudang, setelah masuk ke dalam kamar gudang, saksi Subangi dan saksi Fery melihat korban dalam keadaan tidur terlentang dan meninggal dunia.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan atau upaya perlawanan dan kerusakan di TKP, dan barang-barang milik korban juga masih ada di dalam kamar gudang.

“Sementara atas kejadian tersebut, keluarga korban menerimanya dan  tidak bersedia dilakukan tindakan medis (otopsi dalam). Mereka juga bersedia membuat surat pernyataan,” ucap salah satu sumber dari kepolisian yang mewanti-wanti agar tidak disebutkan namanya. (yon/tin).