Asyik Mabuk Oplosan di Pinggir Rel KA, Dua Pemuda Tewas Dihantam Kereta

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

 

Malang, Kabarpas.com – Dua orang pemuda yang masih berusia rata-rata 20 tahunan, ditemukan tak bernyawa di perlintasan KA Kacuk dalam kondisi mengenaskan.

Mereka tewas tersambar Kereta Api (KA) di Jalan Satsuit Tubun, tepatnya masuk wilayah Gang Mawar RT 02 RW 03 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Malang.

Tak ditemukan identitas dari kedua pria tersebut. Mereka diduga mabuk saat berjalan di antara rel KA.

Saat ditemukan, kedua jasad pria itu tidak dalam satu tempat, lokasinya berbeda. Diduga keduanya sempat terseret KA hingga puluhan meter dari lokasi awal tertabrak.

Menurut keterangan yang dihimpun kabarpas.com, sebelum tertabrak kereta kedua korban diduga telah mengonsumsi minuman keras alias mabuk minuman oplosan. Pasalnya, di sekitar lokasi kejadian ditemukan dua botol plastik dengan mengeluarkan bau etanol cukup kuat.

“Di lokasi ditemukan 2 botol plastik ukuran 1 liter air mineral yang dicampur Alkohol kadar 98 %, dan dilokasi ditemukan 3 botol plastik ukuran kecil,” terang salah satu petugas Polsekta Sukun yang keberatan disebutkan namanya.

Sementara dalam kondisi mabuk berat ,mereka berjalan menyusuri rel kereta, dari selatan (Kepanjen) menuju utara (Malang) tiba-tiba terserempet KA yang melaju di belakangnya.

“Kedua korban terserempet KA Malioboro tujuan Yogya-Malang. Kayaknya, kedua pemuda itu berjalan ke arah utara dari selatan dalam kondisi mabuk,” ungkap M Sholeh petugas palang pintu KA Jalan Satsuit Tubun yang tak jauh dari lokasi kejadian, Selasa (4/5/2019).

“Keretanya dari arah Yogya (selatan) menuju utara yakni Stasiun Malang. Ketika melewati lokasi menabrak kedua korban itu sampai kedua kaki dua pemuda ini hancur dan kepalanya udah tak berbentuk,” tambahnya.

Kepolisian bersama PMI Kota Malang dan relawan kemudian mengevakuasi kedua jenazah pemuda itu ke kamar jenasah RSSA Malang untuk divisum. Kendati demikian, hingga saat ini identitas kedua korban masih dalam penyelidikan polisi. (dem/mey).