Berbagi Keberkahan, Kabarpas Gelar Bukber dan Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Reporter : Mukhammad Khamim

Editor : Diaz Octa

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Di penghujung Ramadan yang tinggal beberapa hari ini, media online  Kabarpas.com kembali berbagi keberkahan dengan menggelar bukber bersama sejumlah crew Kabarpas.com, yang berlangsung di Valencia Cafe & Resto, tepatnya di Jalan Hayam Wuruk, Kota Pasuruan.

Tak hanya itu, media online yang memiliki tagline Portal Berita Terpercaya dan Akurat ini juga membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan yang ada di wilayah Pasuruan.

Shohibul Hujjah selaku Direktur Utama Kabarpas.com menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan bagian dari upaya kabarpas.com, sebagai salah satu media online yang selalu dekat dengan masyarakat.

“Sebagai portal berita yang setiap hari dibaca oleh masyarakat hingga birokrat maupun pejabat. Kabarpas.com tidak hanya menyuguhkan sebuah berita saja, akan tetapi juga mempunyai kepedulian sosial terhadap sesama,” ungkap pria yang akrab disapa Gus Shohib Cinta tersebut.

Pembagian takjil gratis berlangsung lancar. Masyarakat pun sangat antusias memperoleh takjil gratis yang dibagikan oleh wartawan dan direksi Kabarpas.com tersebut.

Linda, salah satu pengendara mengaku bahwa adanya pembagian takjil gratis, benar-benar sangat membantu para pengendara untuk lekas berbuka puasa.

“Setahu saya kegiatan semacam ini jarang sekali dilakukan oleh media online. Dan baru Kabarpas.com ini yang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi media online lainnya untuk saling berbagi dengan sesama,” ungkap wanita berjilbab tersebut.

Sementara itu, Mochammad Umar selaku Ketua Panitia menambahkan, dengan adanya pembagian takjil di jalan membantu para pengendara agar tidak perlu repot-repot untuk membatalkan puasanya ketika bedug Magrib tiba.

“Semoga sedikit apa yang kami bagikan ini, bisa bermanfaat. Dan kedepannya kegiatan seperti ini bisa terlaksana kembali,” tutupnya. (Mim/Diz).