Jatuh dari CBR 150R dan Terlindas Avanza, Pria Asal Lawang Tewas di Tempat

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

 

Malang, Kabarpas.com – Pengendara motor Honda CBR 150R ditemukan tewas setelah terjatuh dari kendaraannya dan terlindas mobil Avanza, di Jalan Raya Perusahaan depan Bundes Tunjungtiro/Grace Hotel, Singosari.

Korban diketahui bernama Galih Agusti Kautsar (31) warga Desa Sumberporong, Kecamatan Lawang, Malang.

Menurut informasi yang diperoleh kabarpas.com dari berbagai sumber mengatakan, korban yang tiap hari pulang kerja dari kantornya, langsung ke rumah istrinya di daerah Rembang Pasuruan dan berangkat kerja pukul 05.00 wib pagi dari rumah ke kantornya diĀ  daerah Dau.

“Sering kali pulang ke rumah istrinya di Rembang kalau ngak capek, tapi kadang-kadang bermalam di rumah orangtuanya di Sumberporong Lawang,” terang Dimas kakak korban.

Sementara informasi petugas unit lakalantas Singgosari, korban yang mengendarai Honda CBR 150r nopol N 5531 TDD ini, melaju dari arah Singgosari ke Karangploso dengan kecepatan sedang. Ketika tepat di depan Bundes Tunjungtiro/Grace Hotel, korban hendak mendahului motor lain, namun karena tak bisa menguasai laju motornya, korban pun terjatuh ke jalan raya dan bersamaan itu melintas mobil Avanza (rental) nopol N 1090 CN yang dikemudikan Achmad Yusuf warga Gadang, Kecamatan Sukun.

Karena jarak antara keduanya sudah dekat, tak ayal kepala korban terlindas ban kiri depan Avanza tersebut. Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi dengan luka di bagian kepala cukup parah.

“Korban terjatuh dulu saat hendak mendahului motor lain, bersamaan melintas mobil dari arah berlawanan,” terang salah satu petugas Lakalantas Singgosari yang tak mau disebut identitasnya.

“Diduga korban ngantuk saat dalam berkendara,” tambahnya.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang untuk divisum. Kini kasus kecelakaan ini dalam penyelidikan pihak Unit lakalantas Singgosari dan kedua kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti. (dem/mey).