MPM Motor Gelar Ngabuburace Bersama 100 Riders di Cornering Day

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Surabaya, Kabarpas.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar Cornering day CBR Series & CRF Series with Coin di Sirkuit Bung Tomo (GBT) Surabaya. Acara yang bertajuk Ngabuburace Ramadhan ini diikuti 100 peserta dari komunitas dan konsumen CBR Series dan CRF Series.

Pada kegiatan ini, komunitas COINS mengundang 25 anak yatim hadir di sirkuit GBT untuk melihat aksi cornering sekaliagus buka puasa bersama dengan konsumen dan komunitas riders peserta.

Marcomm & Development Div Head MPM, Suhari mengatakan, cornering day ini merupakan salah satu apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda yang mempunyai hobi balap, terutama Honda CBR Series dan CRF Series dengan memberikan fasilitas.

“Pada momen Ramadan ini cornering day dikemas dalam nuansa yang berbeda. Selain untuk gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi juga peduli kepada sesama melalui acara baksos,” kata Suhari kepada Kabarpas.com.

Agenda cornering day ini rutin diadakan setiap bulan, dan bisa diikuti secara gratis oleh konsumen & komunitas CBR Series dan CRF Series.

Sementara Muhammad Padlulloh dari komunitas CRF150L Surabaya,  mengatakan baru pertama kali mengikuti kegiatan cornering day ini sangat menyenangkan dan banyak yang antusias.

“Seneng banget ikut acara ini. Asli seru dan keren abis. Terima kasih Honda dan MPM Motor yang sudah mengajak saya ikut acara sekeren ini,” tutupnya. (ajo/gus).