Ayo Datang dan Belanja di Ramadan Fair Pemkot Pasuruan 2019

Reporter : Ajo

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar Ramadan Fair 2019. Acara ini berlangsung di GOR Untung Suropati selama 6 hari (24-29 Mei 2019).

“Ayo datang dan berbelanja untuk kebutuhan ramadan dan lebaran di Ramadhan Fair Pemkot Pasuruan 2019,” ujar Kadisperindag Pemkot Pasuruan, Mualif Arif.

Ditambahkan, digelarnya Ramadan Fair ini sebagai bentuk kepedulian Pemkot Pasuruan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat, khususnya warga Kota Pasuruan. Yakni, mulai dari bahan pokok, kue-kue lebaran.

“Serta barang-barang kebutuhan lain yang tentunya agar masyarakat bisa mencari dan membeli dengan mudah di satu tempat dengan harga yang sangat terjangkau,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, di Ramadan Fair ini juga diisi berbagai kegiatan dan lomba menarik salah satunya yaitu lomba Al-Banjari Patroli. Serta tak ketinggalan juga ada Talk Show bertemakan Islami. Meliputi fashion Islami, manfaat puasa bagi kesehatan, make up untuk lebaran, dan cara mudah ke tanah suci.

“Diharapkan dengan hadirnya Ramadhan Fair ini, bisa menjadi sarana bagi para pedagang lokal untuk bisa menjual barang-barangnya tanpa harus bingung mencari pembeli,” tutupnya. (ajo/tin).