Karena Dendam, 2 Pria di Tlogowaru di Siram Air Keras

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Dua warga Tlogowaru, Kedungkandang, Kota Malang, pagi kemarin, Selasa (14/5) menjadi korban penyiraman air keras oleh temannya sendiri.

Diketahui, korban bernama Adi Dwi Setiawan (34) dan Rohim Mukti (40) disiram air keras oleh Yudi (37), warga Tlogowaru RT 2 RW 6. Berdasarkan pengakuan korban kejadian berawal dari ketika korban mengunjungi rumah Yudi sekitar pukul 9 pagi.

“Ada yang mau kita tanyakan jadi kita berdua datang kerumahnya. Tapi pas sampai pintu, Yudi langsung siram air. Kita kira air biasa tapi ternyata sangat panas,” ungkap Adi kepada Kabapar.com.

Diakui Adi, sebelumnya Yudi juga sempat mengancam akan membunuh korban dengan menggunakan clurit, “Kita cuma mau tanya aja kenapa sampai ingin membunuh kita. Ancaman itu sudah dari minggu kemarin,” lanjutnya.

Saat ini, korban sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat. Korban mengalami luka bakar di bagian wajah dan tangan mereka. Sementara itu tersangka Yudi masih dalam pelarian. Kasus ini ditangani Polsek Kedungkandang. (Dem/Mey)