Heboh, Potongan Tubuh Perempuan Ditemukan di Pasar Besar Malang

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Para pengunjung Pasar Besar Kota Malang dihebohkan dengan penemuan anggota tubuh yang telah terpotong menjadi beberapa bagian, dan digeletakan di lantai Pasar Besar Kota Malang.

Menurut saksi mata yang merupakan petugas keamanan pasar besar mengatakan, kejadian tersebut diketahui Selasa (14/5/2019) siang sekitar pukul 13.30 wib.

“Ada salah satu pedagang yang laporan katanya mencium bau busuk seperti bau tikus mati di tangga lantai 2. Terus langsung kita cek bareng sambil bawa sapu dan cikrak. Pas kita lihat ternyata ada potongan kaki di tangga. Langsung saja kita hubungi polsek Klojen,” ujar Abdul Adhim, salah satu petugas keamanan pasar besar.

Setelah diperiksa, petugas kepolisian menemukan beberapa potongan tubuh di beberapa lokasi. Yakni, sepasang kaki dan tangan di bawah tangga, badan ditemukan di kamar mandi dan kepala dibungkus plastik hitam dan ditaruh di bawah tangga. Belum diketahui identitas dari mayat berjenis kelamin perempuan tersebut. Saat ini potongan korban mutilasi tersebut dibawah ke RSU untuk diotopsi dan masih dalam penyelidikan. (dem/mey).