Wawali Teno Resmi Membuka Pasar Murah Ramadan 2019

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo secara resmi membuka Pasar Murah Ramadan 2019 yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Senin (13/5/2019). Pembukaan pasar murah Ramadan 2019 ini, ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Wawali Teno.

Tampak hadir jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD/Camat/Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan beserta jajarannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Pasuruan beserta jajarannya, pimpinan perbankan, BUMN, BUMD dan swasta, panitia/peserta pasar murah serta masyarakat luas.

Dalam sambutannya, Teno menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Pasuruan terhadap masyarakat yang berpenghasilan rendah, agar dapat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.

“Diharapkan kegiatan pasar murah ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu. Untuk itu, masyarakat yang berhak hendaknya dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan baik dan berbelanjalah sesuai kebutuhan, janganlah berlebihan,” ujar Teno.

Sebelum sambutan, didahului dengan penyerahan secara simbolis sembako murah dari Wakil Walikota Pasuruan kepada perwakilan penerima dilanjutkan penyerahan secara simbolis bingkisan dari Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pasuruan kepada perwakilan penerima. Dilanjutkan dengan peninjauan lokasi oleh Wakil Walikota Pasuruan beserta seluruh undangan yang hadir. (ajo/gus).