Wanita di Sukorejo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Reporter : Sudarmoko
Editor : Diaz Octa

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Nahas, seorang wanita ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya Dusun Tlebuk, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Senin (13/05/2019).

Wanita tersebut diketahui bernama Urifa (40) ditemukan gantung diri di dapur rumahnya. Korban ditemukan anak kandung korban yakni Mayang Arumandalu (9) dan tetangganya Sofiatun (55).

Ditemukannya korban berawal saat Arum pulang sekolah. Arum memanggil Sofiatun karena tidak bisa membuka pintu rumah. Sofiatun pun membantu membuka pintu yang terkunci dari dalam. Setelah berhasil masuk, Sofiatun mencari ke seluruh kamar namun tidak menemukan keberadaan korban Urifa. Tiba-tiba terdengar anak korban berteriak karena melihat ibunya tergantung.

Korban tergantung dengan seutas kain kerudung di belakang rumah atau dapur dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Melihat peristiwa mengenaskan tersebut,dengan kemudian Sofiatun kemudian meminta bantuan warga sekitar.

“Menurut keterangan keluarga, korban sebelumnya memiliki riwayat penyakit komplikasi,” ujar Nur, salah satu warga sekitar.

Pihak keluarga mengaku tidak ingin ada otopsi terhadap jenazah korban, karena pihak keluarga menerima dan menyadari atas meninggalnya korban. (umr/diz).