Cari Sembako Murah? Datang Langsung di Pasar Murah Ramadan yang Digelar Pemkab Pasuruan

Reporter : Sudarmoko

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Untuk membantu warga yang kurang mampu agar bisa memenuhi kebutuhan sembako selama bulan suci Ramadan. Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan menggelar Pasar Murah Ramadan 2019.

Kadisperindag Kabupaten Pasuruan, Edy Suwanto saat dihubungi melalui seluler mengatakan, pembukaan event ini akan dimulai pada Selasa (14/5/2019) besok di Lapangan Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol. Dan rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

“Di Pasar Murah Ramadan ini semua jenis sembako akan dijual dengan harga miring, dan yang jelas lebih murah dari pasaran,” ungkapnya.

Ditambahkan, pembukaan Pasar Murah Ramadan 2019 ini akan dilakukan selama 2 hari (Selasa – Rabu). Dan usai digelar di Gempol akan terus dilakukan hingga 23 Mei 2019 mendatang.

“Untuk jadwalnya. Yakni, 16 Mei di Lapangan Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, 21 Mei di Lapangan Desa Gerbo, Purwodadi, 22 Mei Lapangan Desa Sambisirah, Wonorejo, dan pada 23 Mei di Lapangan Desa Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso,” tutupnya. (adv).