Diduga Tekanan Ekonomi, Ibu dan Anak di Pasuruan Bunuh Diri Minum Racun

Reporter : Rossy Adim

Editor : Titin Sukmawati

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Diduga karena tekanan ekonomi, seorang ibu dan anak di Pasuruan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun ikan.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, korban yang diketahui bernama Yatmiati Ningsih (50) dan Yogie Bagas Waluyo Santoso (8) ini merupakan warga Dusun Beji Kidul, Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

“Kedua korban tergeletak karena minum racun. Pertama kali ditemukan oleh Lamat yang tak lain adalah suami korban,” terang Kanit Reskrim Polsek Purwosari, Aiptu Hariyanto kepada sejumlah wartawan, Selasa (7/5/2019).

Dijelaskan, Lamat (57) yang mendapati istri dan anak bungsunya tergeletak, langsung memanggil M.Yusuf (32) anak pertamanya. Mereka kemudian mengangkat kedua tubuh korban dengan kondisi mulut yang masih mengeluarkan busa dari dalam kamar.

Berselang 15 menit kemudian, kedua korban diketahui sudah tidak bernafas. Bidan Desa setempat yang datang langsung mengecek kondisi kedua korban dan menyatakan keduanya sudah meninggal dunia.

“Dari kejadian ini, kami mengamankan 3 gelas kaca berisi sisa air bekas diminum oleh kedua korban sebelum meninggal,” tutup Kanit Reskrim Polsek Purwosari itu. (ros/tin).