Duduk di Rel, Pria Ini Tewas Tersambar KA Penataran di Kebonsari Sukun

Reporter : Sam Demit

Editor : Agus Hariyanto

 

Malang, Kabarpas.com – Seorang pria yang identitasnya masih belum diketahui ditemukan tewas tersambar KA Penataran di KM 54 Malang – Blitar, tepatnya di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun.

Menurut informasi dari Aiptu Musa anggota Reskrim Polsekta Sukun, kejadian berawal saat korban yang diperkirakan berusia 80 tahun itu sekitar pukul 14.45 wib terlihat duduk-duduk di pinggir rel kereta api.

” Pak ati-ati bentar lagi ada kereta api mau lewat,” ucap Musa menirukan kata-kata warga setempat bernama Ani, yang saat itu sempat berbincang-bincang dengan korban sambil memijat kedua kaki korban.

“Baru saja ditinggal masuk ke rumah, eh tiba-tiba terdengar orang teriak kalau ada orang tertabrak KA Penataran hingga tewas,” tambahnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban terseret sampai 5 meter bahkan tangan sebelah kanan putus dan terlempar 3 meter ke kanan jalan.

Selanjutnya, warga bersama relawan serta petugas PMI Kota Malang mengevakuasi jasad pria tua itu ke kamar jenazah RSSA Malang untuk divisum.

“Masih kita cek alamat korban, infonya warga Gadang. Tapi masih belum tahu kepastiannya,” tutup Aiptu Musa kepada kabarpas.com. (dem/gus).