Adu Banteng Beat Vs Beat, Dua Pemotor Tewas di Tempat dan Satu Kritis

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

 

Malang, Kabarpas.com – Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi di Jl Brigjend Slamet Riadi Malang, mengakibatkan dua orang pemotor meninggal di lokasi dan satu orang yang dibonceng kritis.

Menurut sumber dari kepolisian setempat menyebutkan, kejadian ini terjadi pada Sabtu (4/5/2019) pagi atau sekitar pukul 04.00 wib di depan optik nusantara/fotocopy maestro jl.B.S Riadi Gang 12, Kelurahan Oro-oro dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sementara itu, identitas Honda Beat warna biru tanpa nopol yang membawa boncengan diketahui a/n Boby ( MD ) warga Pujon. Ia berboncengan dengan Ahmad Dani Saputra alamat Pujon Wiyurrejo Kalangan Rt.01 Rw.01 Pujon (kritis).

Sedangkan untuk identitas Honda Beat warna putih nopol N 4072 IZ, dikendarai oleh Dida Yoga Swara ( MD ), warga Dusun Krajan Wetan RT 8 RW 5, Desa Purworejo, Kecamatan Donomulyo.

Kejadian berawal saat pemotor Honda Beat warna biru melintas dan melawan arus dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

“Sedangkan lawannya juga Honda Beat warna putih dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Tepat di depan optik nusantara/fotocopy maestro akhirnya terjadilah tabrakan maut ini,” ucap Ali, warga sekitar.

Akibatnya, pengendara motor Beat biru meninggal di lokasi dengan kondisi bagian depan kepala menghantam ( mencium) aspal dan temannya terpental ke kiri jalan bersama motornya dalam kondisi kritis . Sedangkan pemotor Honda Beat putih juga meninggal dunia di lokasi dengan kondisi bagian kepala depan juga menghantam aspal.

“Saking banternya pak, kedua motor adu banteng sampai-sampai kedua korban ini terlempar,” terangnya.

“Dari timur lawan arus untuk Honda Beat warna biru, ” tambahnya.

Sementara petugas unit laka-lantas Polres Mahkota bersama Mobil ambulan PMI Kota Malang dan Satkom RJT yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi ketiga korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar .

Saat ini petugas masih melakukan olah TKP serta masih memintai keterangan saksi di lokasi untuk mengungkap kronologi jelasnya kecelakaan tersebut. (dem/mey).