Diduga Dipresi, Seorang Pemuda Melompat Dari Atas Jembatan Tegaron

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Warga Kelurahan Panggungrejo, Kepanjen dihebohkan aksi seorang pemuda yang nekat bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Tegaron, Sabtu (20/4) petang ini.

Pemuda tersebut diketahui bernama Aris Y.S ( 25 ) warga jalan Probolinggo desa Penarukan Kec Kepanjen. Saat ini korban dalam perawatan di RSUD Kepanjen.

Menurut informasi yang dihimpun Kabarpas.com dari sumbernya, kejadian diketahui sekitar pukul 17.45 WIB , saat itu korban dibonceng kakaknya. Tiba – tiba korban turun mendadak / lompat dari boncengan dan langsung lompat dari atas jembatan setinggi -+ 15 meter. Mengetahui adiknya nekat melompat dari atas jembatan, kakak korban meminta bantuan pada warga sekitar untuk membantu adiknya.

“Tolong pak, adik saya melompat dari jembatan dan tolong selamatkan,” ujar Yuda, saksi mata saat menirukan ucapan kakak korban.

Warga yang dimintai tolong kakak korban berusaha menuruni jalan setapak kearah dasar jembatan untuk menolong korban. Untung nyawa korban masih bisa diselamatkan sebab korban saat jatuh , tubuh korban masih menyangkut direrumpunan pohon bambu.

“Untung nyawa korban masih bisa diselamatkan karena saat lompat tubuh korban nyangkut di rerumpunan bambu apus,” imbuh Yuda.

Bersama warga dan tim SAR mengevakuasi korban untuk dilarikan ke RSUD Kepanjen guna mendapatkan perawatan. Korban alami luka patah tulang dibagian punggung.

Sementara pihak kepolisian Polsek Kepanjen masih mengumpulkan keterangan saksi untuk mengungkap penyebab korban lakukan aksi nekat bunuh diri. (Dem/Mey)