Hendak Antar Kotak Suara, Hansip Dikejutkan Mayat Bayi Dipojok Gapura Gang

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Pembuangan bayi makin merajalela di Malang. Dan makin aneh – aneh lokasi pembuangannya. Kini, mayat bayi dibuang di gapura Jalan Kolonel Sugiono Gang 2 Kota Malang, Kamis (18/4) dini hari. Lebih tepatnya pukul 01.00.

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di dalam tas kresek warna hitam serta terbungkus kain handuk warna hijau. Setelah itu, mayat bayi ini ditinggalkan begitu saja di depan gapura. Kondisinya juga sudah membusuk.
Kali pertama yang mencurigai bau busuk itu adalah Muchson Nunahar, 47, warga warga Jl Kolonel Sugiono 2/13 RT 02 RW 03 Kel Ciptomulyo Kec Sukun Kota Malang.

Penjual kopi itu mengaku bau mayat bayi peremuan sangat menyengat dari warungnya yang hanya berjarak sekitar beberapa meter.

Ia lalu melihat ada tas kresek warna hitam yang nenjadi asal bau. Curiga ada yang tidak beres, dia juga memberitahukan hal ini ke hansip atau anggota Linmas yang berjaga mengawal TPS di lokasi itu.

“Tercium bau busuk cukup menyengat barusasan , padahal tadi jam 00.30 wib tadi belum tercium,” tutur Muchson

” Terus saya dekati ternyata mayat bayi dan saya laporkan ke pak Hansip yang lagi ngawal kotak suara di TPS wilayahnya,” tambahnya pada kabarpas.com , Kamis ( 18 / 4 ) dini hari tadi.

Begitu dibuka, mereka kaget karena isinya adalah mayat bayi. Sontak penemuan mayat bayi ini menggegerkan warga sekitar. Hingga Kamis (18/4) pagi, kasus ini masih dalam penyelidikan Polsekta Sukun dan Satreskrim Polres Malang Kota (Makota). (Dem/Mey)