Mayat Pria Dewasa di Temukan Mengapung di Bendungan Sengguru

Reporter : Sam Demit

Editor : Sam Demit

Malang, Kabarpas.com – Seorang pencari barang bekas pagi tadi dikejutkan adanya mayat seorang pria dewasa dalam kondisi mengapung di bendungan Sengguruh , Kepanjen , Selasa (17/4) pagi.

Mayat pria dewasa dengan identitas sementara masih Mr X diperkirakan berusia antara 45- 52 tahun pertama kali ditemukan Pak Kamari ( 67 ) warga Gampingan kec Pagak tadi sekitar pukul 05.30 wib dalam kondisi tengkurap dan mengapung, “Saat itu Kamari tengah mencari sampah plastik di kawasan bendungan,” kata Kapolsek Kepanjen Kompol Bindriyo.

“Kemudian saksi melaporkan ke Satpam Sengguru dan diteruskan ke Polsek Kepanjen,” jelas Bindriyo.

Tim SAR dari BPBD dan PMI yang dihubungi langsung meluncur kelokasi untuk membantu evakuasi dan dibawa kekamar jenasah RSSA Malang untuk di visum.

Sementara identitas mayat pria dewasa ini belum terungkap. Namun ada laporan dari warga Kendalpayak Kec Pakis kalau ada warganya mulai Senin (15/4) kemarin hilang mulai jam 06.00 wib sampai sekarang. Menurut informasi warga yang hilang diketahui bernama Suwarno / Suparno warga RT 03 RW 03 desa Kendalpayak kec Pakisaji kab Malang.

“Mudah-mudahan bukan ini pak, tapi warga saya memang hilang mulai Senin pagi kemarin,” tutur Fanda.

“Orangnya agak gangguan mental dan sering ke sungai dekat rumah,” tutupnya.

Pihak keluarga sudah dihubungi untuk melihat ke kamar jenasah untuk memastikan jenasah tersebut benar suparno atau bukan. (Dem/Mey)