Geger, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Terseret Luberan Air Sungai di Malang

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

 

Batu, Kabarpas.com – Warga Nitizen digegerkan dengan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang terseret arus sungai di Jurang Kuali Malang. Mayat bayi malang ini ditemukan saat air meluber di Jalan Raya Dusun Junggo, Desa Tulungrejo, Batu.

Penemuan mayat bayi ini diunggah di Medsos Gruop KPMR oleh pemilik akun bernama Cintaku Tak Terpisahkan dan dibagikan oleh pemilik akun Winarti yang kemudian menjadi heboh di kalangan nitizen.

Menurut pemilik akun Cintaku tak terpisahkan mengatakan, saat itu hujan lebat di wilayah Kota Batu sekitarnya , yang berdampak air sungai Jurang Kuali di Dusun Junggo, Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Batu meluap sampai ke jalan raya dusun setempat.

Saat air sungai mulai surut, warga penguna jalan dusun setempat dikejutkan sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru berumur sehari dan sengaja dibuang ke sungai hingga ditemukan di jalan.

“Masih lengkap dengan ari-arinya pak,” ucap Winarti.

“Tadi sekitar pukul 15.50-an pak saat ditemukan,” tambahnya .

Kejadian ini kemudian langsung dilaporkan ke pihak Polsek Bumiaji. Hingga berita ini dituliskan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat. (dem/mey).