Sebelum Tewas, Korban Pembunuhan di Jembatan Gadang Sempat Janjian Dengan Pemandu Lagu

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Suyono atau keceng warga Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi sebelum ditemukan tewas di jembatan Gadang baru pada Selasa (2/4/2019) dinihari, ternyata sempat janjian dengan pemandu lagu (LC) di warung kopi dekat TKP.

Korban yang punya akun FB KeCenkk TOrentto itu, ke lokasi dengan naik motor Honda Beat warna putih nopol N 4039 AAB. Ia ke TKP tidak datang sendirian, melainkan bersama dengan dua pemandu lagu di salah satu cafe di Kota Malang. Nama, dua pemandu lagu  itu Bella dan Oke. Menurut saksi mata, keduanya boncengan naik motor.

“Baru sebentar masuk warung kopi, tiba – tiba korban diserang seorang laki – laki yang sudah ada di sana. Korban lari sampai jembatan Gadang dan ditusuk dua kali di dada kiri serta perut,” ungkap Hasan (37) pedagang di dekat Pasar Gadang itu.

Setelah melakukan penusukan, pelaku kabur dengan mengendarai sepeda motor dan pemandu lagu bernama Bella juga kabur melarikan diri.

“Nah, orang – orang yang lewat sana kaget lalu menghubungi polisi. Apalagi dilihat korbannya sudah meninggal dunia,” tutup pria asal Kedungkandang. (dem/mey).