Geger, Penemuan Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan di Jembatan Gadang 

Reporter ; Sam Demit

Editor : Memey Mega

 

Malang, Kabarpas.com – Warga seputaran Pasar Gadang dikejutkan dengan adanya sosok mayat pria di selatan jembatan Gadang. Mayat ini diduga korban penganiayaan disertai pembunuhan, Selasa (2/4/2019) pagi.

Mayat pria tersebut diketahui dari identitasnya bernama Suyono (34), warga Dusun Baran, Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Menurut informasi yang dihimpun Kabarpas.com menyebutkan, sekitar pukul 03.00 wib korban mengendarai motor Honda Beat nopol N 4039 AAB bersama dua orang cewek karyawan Diskotik Union yang datang di lokasi jembatan Gadang, Kecamatan Sukun.

Tiba-tiba datang pelaku dan melakukan penyerangan dengan menusuk di bagian dada sebelah kiri dan perut korban hingga korban tewas di lokasi.

“Dugaan sementara korban alami luka tusukan di bagian tubuh yang dilakukan oleh pelaku. Kejadian diperkirakan antara jam 3 sampai 4 pagi,” ucap Kasat Reskrim AKP Komang Ariya Wiguna.

Sementara, pihak Kepolisian Mahkota bersama Unit INAFIS masih melakukan olah TKP dan mengamankan 6 sepeda motor, baik milik korban maupun saksi-saksi, serta mengamankan 6 buah HP milik saksi dan dua pasang sandal jepit.

“Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dari teman-teman korban saat di lokasi,” tegas Komang kepada kabarpas.com.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang untuk diotopsi.

“Masih kami selidiki dan menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban,” tutup Kasat Reskrim Mahkota.