Polisi Buru Empat Tahanan yang Kabur

Reporter : Ajo

Editor : Agus Hariyanto

 

Pasuruan, Kabarpas.com – Pihak kepolisian dari Polres Pasuruan Kota (Polresta), saat ini tengah memburu 4 tahanannya yang kabur setelah menjebol teralis besi ruang tahanan.

“Semua tim dari Satresnarkoba, Satreskrim dan tim lainnya dari Polresta langsung turun untuk melakukan pengejaran terhadap 4 tahanan yang kabur tersebut,” ujar Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Minggu (24/3/2019).

Keempat tahanan tersebut, di antaranya yaitu Samsuri (52), asal Dusun Karangselem, Desa Cukurgondang RT 007 RW 006 Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Muhammad Joni (28), warga Jalan Patiunus Gg 23/3 RT 01 RW 02 Desa Gondangrejo Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. M Sholekhudin (26), asal Lingkungan Krapyakrejo RT 04 RW 01 Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan dan Shofiyan Ma’arif (25), asal Dusun Dhompo Selatan RT 06 RW 04 Desa Dhompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

“Mudah-mudahan mereka (empat tahanan yang kabur.red) dapat segera ditangkap,” terangnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, empat tahanan di Polres Pasuruan Kota (Polresta) kabur. Keempat tahanan kasus narkoba ini kabur usia menjebol teralis besi ruang tahanan di Mapolresta setempat.

Informasi yang didapat Kabarpas.com dari berbagai sumber menyebutkan, para tahanan yang kabur berada dalam satu sel. Mereka kabur dengan memanfaatkan kelemahan teralis yang sudah berkarat di bagian atas. (ajo/gus).