Heboh di Medsos Si Udin Hilang di Sungai, Ternyata Minggat dari Rumahnya

Reporter : Sam Demit

Editor : Memey Mega

 

 

Malang, Kabarpas.com – Terungkap sudah misteri Si Udin yang pamit ke sungai hendak buang hajat besar di sungai dan hilang, ternyata minggat dari rumahnya dan saat ini sedang berada di Nganjuk.

Informasi yang diperoleh Kabarpas dari para Relawan Malang Raya saat di lokasi hilangnya Si Udin, yaitu di sungai pengairan belakang MTS Hasyim Asyari Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Malang, mendapat kabar dari pihak keluarga kalau yang  bersangkutan ternyata sekarang berada di Kota Nganjuk.

Menurut, Kuswanto orangtua Achmad Maulidin, (35) warga Dusun Karangtengah RT 05 RW 02 Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis, mengatakan, pihak keluarga mendapatkan telepon dari Si Udin kalau yang bersangkutan saat ini berada di masjid Kota Nganjuk .
“Dia (Udin.red) Video Call kepada saya serta ibunya bahkan anak dan istrinya kalau ia sekarang ada di Negara, ” ucap Kuswanto.

“Dia juga minta maaf sama saya dan ibunya bahkan sama anak serta istrinya atas ulahnya , serta minta waktu untuk menenangkan diri di Nganjuk,” tambahnya.

Bersama tokoh masyarakat setempat Tim SAR yang terdiri dari Basarnas dan Relawan datang ke rumah orang tua Si Udin untuk mengklarifikasi sumber kebenaran berita tersebut. Ternyata berita Si Udin hilang di sungai tidak benar tapi yang benar adalah minggat .

Selain itu, pihak keluarga di hadapan Tokoh Masyarakat dan Tim SAR meminta maaf serta mengucapkan beribu ribu terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Sebelumnya sempat heboh di media Sosial (Medsos) kalau seorang pemuda hilang di sungai. Pihak keluarga bersama warga pun berusaha mencari dengan menelusuri dari TKP awal sampai sungai dekat Pasar Pakis namun Si Udin tak ditemukan. (dem/mey).